TRAINING AHLI MUDA K3 KONSTURKSI – 25 s.d 29 Juni 2018

05-06-18 admin 0 comment

TRAINING AHLI MUDA K3 KONSTURKSI

adalah program kemnaker untuk mempersiapkan tenaga Ahli Muda K3 Konstruksi. Sebab Industri konstruksi menduduki peringkat pertama dalam jumlah  kecelakaan meninggal, bahkan dua kali lipat dibandingkan dengan industri manufaktur. Oleh karena itu, perlu adanya upaya lebih intensif untuk menanggulangi kecelakaan kerja di bidang jasa konstruksi.

TRAINING AHLI MUDA K3 KONSTURKSI diselenggarakan dengan acuan dasar peraturan, bahwa setiap proyek konstruksi bangunan yang mempekerjakan tenaga kerja lebih dari 100 orang atau menyelenggarakan proyek lebih dari 6 bulan adalah wajib memiliki minimal satu orang Ahli Utama K3-Konstruksi, satu orang Ahli Madya K3 Konstruksi dan dua orang ahli Muda K3 Konstruksi.  Serta dengan sebuah acuan yaitu memekerjakan tenaga kerja kurang dari 100 orang atau menyelenggarakan proyek kurang dari tiga bulan adalah wajib memiliki satu orang Ahli Muda K3 Konstruksi.

PT. Prashetya Quality, menyelenggarakan Training Ahli Muda K3 Konstruksi sesuai dengan Surat Keputusan Bersama Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Pekerjaan Umum No. Kep. 174/MEN/1986 dan No. 104/Kpts/1986 sebagai salah satu acuan dan landasan dalam melaksanakan training Ahli Muda K3 Konstruksi ini.

LANDASAN HUKUM PROGRAM TRAINING AHLI MUDA K3 KONSTRUKSI.

  1. Undang-Undang No. 13 tahun 2003
  2. Undang-Undang No. 1 tahun 1970
  3. Peraturan Menteri Tenaga Kerja RI No. 01/MEN/1980
  4. Surat Keputusan Bersama Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Pekerjaan Umum No. Kep. 174/MEN/1986 dan No. 104/Kpts/1986

SASARAN PROGRAM TRAINING AHLI MUDA K3 KONSTRUKSI

Setelah menyelesaikan program training ahli muda k3 konstruksi ini, peserta training ahli muda k3 konstruksi diharapkan mampu :

  1. Mendapat bekal dan meningkatkan kemampuan peserta dengan pengetahuan yang mendalam dan pemahaman yang benar mengenai SMK3 (OHSMS) berdasarkan OHSAS 18001:2007 Standard untuk mencapai tujuan organisasi mengenai Keselamatan dan Kesehatan Kerja.
  2. Mengetahui persyaratan dan pemenuhan terhadap peraturan perundangan di tempat kerja.
  3. Mengetahui persyaratan keselamatan dan kesehatan kerja di tempat kerja
  4. Mengetahui proses audit dan ruang lingkupnya untuk mengukur tingkat pencapaian

PERSYARATAN PESERTA TRAINING AHLI MUDA K3 KONSTRUKSI

Diharapkan dalam mengikuti training ahli muda k3 konstruksi ini, peserta harus memenuhi pesryaratan sebagai peserta training ahli muda k3 konstruksi. Berikut adalah persyaratan peserta  training ahli muda k3 konstruksi :

  1. Mempersiapkan fotocopy ijazah trakhir (SMK/SMA/Sederajat)
  2. Fotocopy KTP
  3. Pas foto 2×3 dan 4×6 (Masing-masing 3 lbr)
  4. Surat keterangan dari perusahaan jika peserta utusan dari perusahaan

INSTRUKTUR TRAINING AHLI MUDA K3 KONSTRUKSI

Intruktur yang akan memberikan training ahli muda k3 konstruksi ini adalah instruktur yang berkompeten dalam bidangnya dan terbilang senior dari KEMNAKER dan Instruktur-instruktur lain yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya yang sudah sering memberikan materi dalam setiap penyelenggaraan training ahli muda k3 konstruksi.

SERTIFIKAT TRAINING AHLI MUDA K3 KONSTRUKSI

Peserta yang lulus pada training ahli muda k3 konstruksi ini akan diberikan sertifikat dan penunjukan ahli muda k3 konstruksi yang di keluarkan oleh KEMNAKER.

Tanggal

25-29 Juni 2018 – Akan Running

kegiatan Training ini di laksanakan dari jam 08.00 hingga 17.00

Investasi & Include

RP. 4.500.000,- (Harga Paling Terjangaku, Dengan kualitas yang memuaskan)

Include : Ahli K3 Umum Muda Sertifikasi KEMNAKER RI sudah termasuk Modul, Training kit, Soft copy materi, Sertifikat Internal dan KEMNAKER RI, Makan siang & Coffee Break

Lokasi

LOKASI TRAINING AHLI MUDA K3 KONSTRUKSI
Lokasi training ahli muda k3 konstruksi ini ialah di kantor pusat PT. Prashetya Quality yang beralamatkan di Jalan Jakarta Outer Ring Road, Jl. Raya Bambu Apus 44B, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur 13890.

Juni

Silahkan klik tombol dibawah ini untuk melanjutkan proses pendaftaran.



Leave a reply