Pelatihan Petugas P3K (First Aid) – 29 s.d 31 Oktober 2018

02-10-18 admin 0 comment

Pelatihan Petugas P3K (First Aid) – PT Prashetya Quality


Kenapa Wajib Memilih Prashetya Quality ?


Prashetya Quality Sebagai penyediakan Jasa Konsultasi, Pelatihan dan Sertifikasi yang berkualitas dan sesuai dengan standarisasi nasional maupun internasional. Didukung oleh berbagai lembaga yang terpercaya. serta Sertifikasi yang sah dari Kemnaker RI serta BNSP. Selain itu, Prashetya Quality juga bekerja sama dengan salah satu BUMN terkemuka di Indonesia. Sehingga memungkinkan untuk menjadi peluang bagi para peserta dan alumni Prashetya Qualaity untuk dapat ditempatkan di berbagai project diseluruh Indonesia.

Prashetya Quality juga selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan prima serta berkualitas dalam melayani jasa konsulting serta training . Dengan pembiayaan yang sangat terjangkau bagi setiap kalangan pada setiap event training, namun selalu mengedepankan pelayanan yang memuaskan. Seperti menghadirkan mentor dari berbagai tenaga ahli yang berpengalaman serta professional dibidangnya.


Training P3K (First Aid)

Dalam setiap pekerjaan, atau berkegiata. Kita tidak dapat terlepas dari kemungkinan terjadinya suatu kejadian yang dpat membahayan kita. Disinilah dibutuhkanya tenaga petugas P3K. Penerapan K3 adalah hak dasar perlindungan bagi tenaga kerja. Setiap pekerja wajib mendapat perlindungan dari resiko kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja yang dapat terjadi.

Dengan diselenggarakannya training P3k (First Aid) oleh PT Prashetya Quality, diharapkan adanya peningkatan pengetahuan dan keilmuan dalam tindakan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K) sehingga tingkat kecelakaan kerja dapat diatasi serta dapat ditangani untuk mencegah menurunnya kualitas tenaga kerja, baik untuk sementara waktu maupun secara permanen.

Dalam hal ini, PT Prashetya Quality telah terdaftar menjadi Perusahaan Jasa keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) bidang Kesehatan Kerja dengan Nomor surat Surat Ijin PJK3 yaitu KEP.P 148/DJPPK/V/2013 dan beberapa surat keputusan lainnya yang dapat dilihat dihalaman Legalitas Perusahaan kami.

PESERTA YANG PERLU MENGIKUTI TRAINING P3K (First Aid) INI !

Para peserta yang perlu mengikuti training p3k (first aid) ini ialah Manajer HRD, Penanggung jawab K3, Dokter / Paramedik di Perusahaan, General Services dan Siapa saja yang berminat.

TRAINER TRAINING FIRST AID

Senior First Aid Trainer dari Prashetya Quality dan Kemnaker RI.

TANGGAL PELAKSANAAN :

29-31 Oktober 2018 – Akan Running

kegiatan Training ini di laksanakan dari jam 08.00 hingga 17.00

INVESTASI TRAINING FIRS AID SERTIFIKASI KEMNAKER RI

RP. 3.000.000,- (Harga Paling Terjangaku, Dengan kualitas yang memuaskan)

Include : Training Petugas P3K (First Aid) Sertifikasi KEMNAKER RI sudah termasuk Modul, Training kit, Soft copy materi, Sertifikat Internal dan KEMNAKER RI, Makan siang & Coffee Break

TEMPAT TRAINING P3K (FIRST AID) SERTIFIKASI KEMNAKER RI.

Training P3k (First Aid) bertempatkan di training center PT. Prashetya Quality yang berlatkan di Jakarta Outer Ring Road, Jl. Raya Bambu Apus 44B, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur 13890. Atau bisa di lihat di detail berikut.

INFO LEBIH LANJUT TRAINING P3K (FIRST AID) SERTIFIKASI KEMNAKER RI.

Apabila dalam informasi terkait training P3K(First Aid) ini ada yang belum jelas dan kurang dipahami. Untuk informasi lebih lanjut terkait training ahli muda k3 konstruksi ini, bsa langsung menghubungi kontak berikut:

  • Telp. (021) 84302107 |
  • SMS/CALL Center (WA) : 081314131654.
  • Fauzan        : 0812-8643-0996 (WA)

 

first aid

Silahkan klik tombol dibawah ini untuk melanjutkan proses pendaftaran.



Leave a reply