Potongan Harga dan 5 Sertfifikat dalam 1 Training AK3U Agustus 2020

Mulai kemarin, banyak ni yang menanyakan terkait pelatihan Ahli K3 Umum dengan sertifikasi dari Kemnaker RI. Memang selama pandemi, beberapa PJK3 sedang off sementara.

Namu, kabar baik untuk anda. Bahwa dalam era New Normal ini. Kami terus berusaha memberikan apa yang anda butuhkan. Khususnya dalam sertifikasi Ahli K3 Umum Kemnaker. Dan kali ini, anda juga tidak usah jauh-jauh datang ketepat kami, namun kami yang akan mendatangi anda. Sebab pelatihan kali ini dilaksanakan secara Virtual. Anda bisa melaksanakannya #dariRumah. Tentunya akan lebih efektif dan menghemat biaya anda bukan ?

Bahkan, dalam keesempatan training kali ini. Anda tidak hanya akan mendapatkan sertifikat Ahli K3 umum Kemnaker RI, namun ada 4 sertifikasi lainnya yg akan anda dapatkan, diantaranya : Sertifikat IS) 9001 &14001 & 45001 serta Sertifikat Internal PT Prashetya Quality. Selain itu, ada potongan harga untuk 10 Pendaftar pertama.

Jadi, masih memikirkan apa lagi ?. Dari pada keduluan 10 orang lainnya, mending kamu langsung daftarin diri aja deh.

INFO LEBIH LANJUT TRAINING PRASHETYA QUALITY

Apabila dalam informasi terkait TRAINING PT.PRASHETYA QUALITY ini ada yang belum jelas dan kurang dipahami. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi kontak berikut:

Telp. (021) 84302107 |
SMS/CALL Center (WA) : 081314131654.
Adam : 0812-9577-1001

Silahkan klik tombol dibawah ini untuk melanjutkan proses pendaftaran.?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 Hari Lagi Promo DihentikaanSegera Putuskan, Ambil Promo Ini. Ahli K3 Umum Hanya Segini !!!

Mana ada training ahli K3 umum segini ?. Kamu adalah orang yang spesial, sebagai generasi penerus yg penuh karya. Maka kami harus selalu mendukungmu. Ayo daftar, dapatkan promonya !

Mungkin kamu kesulitan, atau butuh informasi terkait pelatihan kami. Tidak perlu sungkan-sungkan. Langsung saja chat kami sekarang :)
WeCreativez WhatsApp Support
CostumerCare
Costumer Care
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Head Marketing Officer
Meydia
Jauh